Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Uang dari Nonton Video TikTok Supaya Bisa Jadi Tambahan

Cara Nonton Video TikTok Dapat Uang - 1
Cara Nonton Video TikTok Dapat Uang - 2
Cara Dapat Uang dari Nonton Video TikTok - Header

www.webazril.com – Sekarang hanya dengan menonton berbagai macam tayangan video singkat yang tersedia di layanan TikTok, kita memang berkesempatan untuk mendapatkan uang jajan tambahan secara lebih mudah.

TikTok merupakan layanan media sosial yang sangat populer akhir-akhir ini. Melalui sejumlah dukungan yang ada di platform buatan ByteDance tersebut, kita soalnya dapat memperoleh penghasilan tambahan.

Tak hanya sebagai kreator dengan melakukan monetisasi pada video atau siaran langsungnya, kita selaku pengguna biasa juga berkesempatan menghasilkan uang dengan menyelesaikan berbagai macam misi yang tersedia.

Layanan video singkat tersebut memang mempunyai berbagai macam event yang mana di dalamnya terdapat misi-misi untuk diselesaikan. Selain kode referal yang dapat dilakukan dengan mengajak pengguna baru, kita di antaranya pun berkesempatan untuk mengikuti program menonton video harian.

Dalam event ini, kita bisa memperoleh tambahan uang secara mudah karena cukup melakukannya dengan menonton video di TikTok. Hanya saja biasanya memang tersedia secara terbatas dengan periode waktu dan ketentuan khusus.

Cara Menonton Video TikTok Supaya Dapat Uang

Menyelesaikan misi menonton video untungnya dapat dilakukan dengan sangat mudah. Biasanya kita hanya perlu membuka layanan TikTok dan menikmati berbagai macam konten yang ada seperti hari-hari biasa.

Namun perlu diingat, program menonton video tetap mengikuti persyaratan untuk melakukan transaksi di TikTok. Salah satu di antaranya kita harus memenuhi batas usia minimal dari layanan tersebut maupun platform penarikan uang yang mau digunakan.

Agar misi berhasil, kita pun perlu menonton video sesuai dengan durasi yang ditetapkan. Setiap event hanya saja mempunyai kebijakan sendiri-sendiri dalam hal ini sehingga umumnya akan berbeda satu dengan yang lainnya.

Setelah melewati batas waktu yang ditetapkan, kita akan memperoleh Poin TikTok yang nantinya bisa ditarik ke mata uang Rupiah. Jumlahnya dapat berbeda-beda sesuai dengan ketentuan dalam event yang sedang berlangsung.

Saat mengikuti event ini, kita juga bisa lebih mudah untuk mengecek apakah video yang ditonton dapat menambah durasi tayangan atau tidak. Nantinya akan ada sebuah penanda berupa koin emas yang melayang di mana akan berputar saat konten sesuai dengan persyaratan.

Event menonton video TikTok sayangnya tidak akan muncul setiap hari. Kita hanya saja dapat mengecek ketersediaan, ketentuan, serta periode pelaksanaannya secara langsung di aplikasi.

Cara Mengecek Misi Menonton Video TikTok

  1. Jalankan aplikasi TikTok
  2. Login dengan akun yang dimiliki
  3. Ketuk tab Profile (ikon orang) di pojok kanan bawah
  4. Klik tombol Poin TikTok (ikon koin RP)

Melalui halaman berikutnya, kita nanti dapat menemukan berbagai macam event yang tersedia di layanan TikTok termasuk misi-misi untuk menonton video. Kita pun dapat mengikuti ketentuan yang muncul supaya bisa berhasil.

Selain akan menjumpai misi yang tersedia, kita pada halaman ini juga dapat menarik Poin TikTok menjadi uang dalam bentuk saldo DANA atau menukarkannya sebagai voucher diskon untuk sejumlah layanan seperti Tokopedia dan Tiket.com.

Source link

Cara Dapat Uang dari Nonton Video TikTok Supaya Bisa Jadi Tambahan

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari Nonton Video TikTok Supaya Bisa Jadi Tambahan"