window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-BZ6WM03YKY'); Tanah Yang Digarap Dan Diairi Untuk Menanam Padi - webazril
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanah Yang Digarap Dan Diairi Untuk Menanam Padi

Tanah Yang Digarap Dan Diairi Untuk Menanam Padi

Postingan tentang pertanyaan "tanah yang digarap dan diairi untuk menanam padi" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Tanah yang digarap dan diairi untuk menanam padi adalah sawah, sawah adalah tanah yang digarap dan diairi sebagai tempat menanam padi, sawah harus mampu menyangga genangan air karena tanaman padi membutuhkan penggenangan air dalam waktu periode tertentu saat pertumbuhan.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan sebuah bangunan untuk menghubungkan dua bagian jalan yang terputus beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "tanah yang digarap dan diairi untuk menanam padi" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "tanah yang digarap dan diairi untuk menanam padi" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "tanah yang digarap dan diairi untuk menanam padi" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "tanah yang digarap dan diairi untuk menanam padi" yang kami publikasikan.

Posting Komentar untuk "Tanah Yang Digarap Dan Diairi Untuk Menanam Padi"