Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang Yang Berjasa Mengembangkan Sepak Bola Di Indonesia Sekaligus Menjadi Ketua Pssi Yang Pertama Adalah

Orang Yang Berjasa Mengembangkan Sepak Bola Di Indonesia Sekaligus Menjadi Ketua Pssi Yang Pertama Adalah

Postingan tentang pertanyaan "orang yang berjasa mengembangkan sepak bola di indonesia sekaligus menjadi ketua pssi yang pertama adalah" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Orang yang berjasa mengembangkan sepak bola di indonesia sekaligus menjadi Ketua PSSI yang pertama adalah Soeratin Sosrosoegondo. Soeratin Sosrosoegondo menjadi ketua pertama PSSI pada masa awal berdirinya organisasi, yaitu pada 19 April 1930, Soeratin Sosrosoegondo menjabat dengan masa 10 tahun, sejak 1930 sampai dengan 1940.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan bagaimana peran pasar dalam kaitannya dengan ketenagakerjaan beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "orang yang berjasa mengembangkan sepak bola di indonesia sekaligus menjadi ketua pssi yang pertama adalah" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "orang yang berjasa mengembangkan sepak bola di indonesia sekaligus menjadi ketua pssi yang pertama adalah" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "orang yang berjasa mengembangkan sepak bola di indonesia sekaligus menjadi ketua pssi yang pertama adalah" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "orang yang berjasa mengembangkan sepak bola di indonesia sekaligus menjadi ketua pssi yang pertama adalah" yang kami publikasikan.

Posting Komentar untuk "Orang Yang Berjasa Mengembangkan Sepak Bola Di Indonesia Sekaligus Menjadi Ketua Pssi Yang Pertama Adalah"