window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-BZ6WM03YKY'); Bangunan Penahan Atau Penimbun Air Untuk Irigasi - webazril
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangunan Penahan Atau Penimbun Air Untuk Irigasi

Bangunan Penahan Atau Penimbun Air Untuk Irigasi

Postingan tentang pertanyaan "bangunan penahan atau penimbun air untuk irigasi" beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban

Bangunan penahan atau penimbun air untuk irigasi adalah bendungan, hal tersebut sesuai dengan definisi bendungan menurut KBBI, Bendungan adalah seuatu bangunan yang difungsikan sebagai penahan atau penimbun air dengan tujuan irigasi, dengan kata lain bendungan adalah waduk atau tanggul.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan kolam buatan yang biasanya terdapat di daerah pantai sebagai budidaya perairan beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan "bangunan penahan atau penimbun air untuk irigasi" yang saya berikan merupakan jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan "bangunan penahan atau penimbun air untuk irigasi" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan "bangunan penahan atau penimbun air untuk irigasi" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "bangunan penahan atau penimbun air untuk irigasi" yang kami publikasikan.

Posting Komentar untuk "Bangunan Penahan Atau Penimbun Air Untuk Irigasi"