window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-BZ6WM03YKY'); Parahnya jalan lintas perdagangan menuju kota p.siantar yang terabaikan oleh pemerintah karena lambat perbaikanya. - webazril
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parahnya jalan lintas perdagangan menuju kota p.siantar yang terabaikan oleh pemerintah karena lambat perbaikanya.


 Bagaikan kolam ikan jalan lintas perdagangan menuju kota pematang siantar. Banyak sudah memakan korban, truk terguling, truk tersangkut, honda terjatuh, bahkan kemacetan panjang.


Kini jadi tontonan masyarakat jalan lintas perdagangan menuju kota pematang siantar, perbaikan yang tak kunjung terselesaikan sampai saat ini menjadikan genangan air di ruas badan jalan tepatnya di depan jalan simpang gereja katolik desa Marihat Bandar.



Bahkan genangan air tersebut sudah tidak pantas untuk dilintasi kendaraan bermotor, lebih pantasnya perahu, sky air, bahkan kapal tanker. Genangan air tersebut sungguh sangat memprihatinkan saat ini.


Lambatnya pengerjaan jalan lintas menuju siantar ini mengakibatkan genangan air yang sangat dalam yang sangat membahayakan para pengendara lainya, tidak sedikit kerusakan jalan ini mengakibatkan kecelakaan baik dari kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 4.



Tidak sedikit pengendara truk selalu jantungan saat melintasi jalan yang tergenang air, hal ini karena jalan yang memiliki lubang yang cukup dalam yang dapat menyebabkan mobil mereka tersangkut, bahkan terguling.



Jalan lintas perdagangan menuju kota pematang siantar ada 4 titik jalan yang sangat rusak parah, mulai dari nagori pajak negri, lanbaw, simpang katolik, hingga yang paling sering menyebabkan kecelakaan didepan pajak simpang dosin.

baca ya : nyaris terguling disimpang dosin

"Sudah sangat lama jalan tersebut mengalami kerusakan ujar salah satu narasumber yang tinggal di desa marihat bandar, Mereka mengeluhkan perbaikan yang lambat hingga jalan terlanjur parah.



Jangankan mau kesiantar mau berbelanja ke kota perdagangan saja masyarakat sekitar berfikir dua kali karena jalan yang dilewati sangat rusak parah, ujar masyarakat setempat.

Baca juga : jalan simalungun bawah hancur parah

Masyarakat geram dengan lambatnya pengerjaan jalan tersebut, sudah lama jalan rusak namun sepertinya petinggi didaerah tersebut enggan bertindak tegas, sudah banyak memakan korban jalan yang sangat parah ini.


Sobat webazril sudah sangat banyak sekali keluhan masyarakat setempat mengenai jalan didesa Marihat Bandar dan sekitarnya, masyarakat menginginkan akses jalan yang lebih baik.



Posting Komentar untuk "Parahnya jalan lintas perdagangan menuju kota p.siantar yang terabaikan oleh pemerintah karena lambat perbaikanya."